Translate

Game GBA Captain Tsubasa - Eikou no Kiseki (J)

Game GBA

Game GBA adalah game yang berformat (.gba) game ini bisa dimainkan di vbag, VisualBoyAdvance, dan Emulator GBA lainnya (Jika ADA).

Berikut secreenshotnya :

Jika berminat silahkan download DISINI  

(cara downloadnya klik menu file > unduh)

Yang belum punya emulator vbagnya bisa download DISINI (s60v3), DISINI (s60v2), dan DISINI (PC/LAPTOP)

Sudah pernah saya mainkan di HP NOKIA E52 dan LAPTOP

Sekian dari saya tentang Game GBA Captain Tsubasa - Eikou no Kiseki (J) semoga bermanfaat bagi semua yang membaca postingan saya ini. Kunjungi juga postingan saya sebelumnya yaitu Aplikasi Visual Boy Advance (Emulator Game GBA Untuk PC/LAPTOP)

0 Response to "Game GBA Captain Tsubasa - Eikou no Kiseki (J)"

Post a Comment

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter