Translate

Aplikasi ET Slide Unlock s60v3

ET Slide Unlock

ET Slide Unlock adalah sebuah aplikasi untuk menganti tombol membuka/mengaktifkan kunci HP. Aplikasi ini memiliki 3 tampilan membuka/mengaktifkan kunci yaitu android, iphone dan password. Android cara membukanya hanya dengan menggeserkan Et Slide Unlocknya dari kiri ke kanan dan aktiflah tombolnya, untuk yang Iphone juga sama dengan yang android hanya dengan menggeserkan Et Slide Unlocknya dari kiri ke kanan dan aktiflah tombolnya, dan untuk yang Password dengan cara memasuka password yang kalian setting. Mudahkan selain itu kalian juga bisa mengganti wallpapernya sesuai dengan yang kalian inginkan.

Berikut ini screenshotnya :

Ini untuk yang android
Ini untuk yang iphone


ini yang pake kode

Jika kalian ingin mencobanya silahkan download DISINI

Sudah saya coba di HP NOKIA E52 dan bisa digunakan.

Sekian dari saya tentang Aplikasi ET Slide Unlock s60v3 semoga bermanfaat bagi semua yang membaca postingan saya ini. Kunjungi juga postingan saya sebelumnya yaitu Aplikasi Battery Extender s60v3

0 Response to "Aplikasi ET Slide Unlock s60v3"

Post a Comment

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter