Translate

Aplikasi Fun Flash s60v3

Fun Flash

FunFlash adalah aplikasi yang multi fungsi dan sangat bergna di waktu-waktu tertentu. Aplikasi Fun Flash menggabungkan antara aplikasi torch (senter), pemancar Morse dan sirene. Dengan adanya fitur torch memungkinkan Anda untuk dapat menentukan warna dari cahaya yang terpancar pada layar dengan menggunakan lampu warna merah atau putih sebagai sumber cahayanya. Dan terdapat pula fitur sirine yang memungkinkan untukmenirukan suara:sirine polisi , ambulans, pemadam kebakaran, dan banyak lagi yang lainnya.Dengan ketiga kemampuan pada aplikasi ini membuat aplikasi FunFlash sebagai aplikasi yang lucu dan unik.

Berikut ni screenshootnya :


Jika anda berminat silahakan download DISINI

Sudah saya coba di HP NOKIA E52 dan bisa digunakan.

Sekian dari saya tentang Aplikasi FunFlash s60v3 semoga bermanfaat bagi semua yang membaca postingan saya ini. Kunjungi juga postingan saya sebelumnya yaitu Aplikasi Camera Fx s60v3

0 Response to "Aplikasi Fun Flash s60v3"

Post a Comment

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter