Translate

Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Scroll Di Menu s60v3

Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Scroll Di Menu s60v3 adalah judul postingan saya kali ini. Langsung saja untuk lebih jelasnya lihat secreenshootnya di bawah ini :


SEBELUM

 SESUDAH

Yang tertarik silahkan simak, caranya sangat simpel hanya membutuhkan ROMpatcher+  dan patch Disable_scrollbar.rmp.

Yang di perlukan adalah :

Caranya sebagai berikut :
  • Download semua bahan diatas (Bagi yang belum punya)
  • Kemudian Extrack patch TextDisappear_mod.rmp di dalam file zip ke E:/Patches/disini (jika menginstall ROMpatcher+nya di drive E) atau ke C:/Patches/disini (jika menginstall ROMpatche+rnya di drive C) 
  • Buka ROMpatcher+ kemudian Apply dan Add To Auto patch TextDisappear_mod.rmp.
  • Setelah itu keluar dari ROMpatcher+
  • Kemudian pilih pilihan-keluar, dan masuk menu ubah tampilan menu lalu ganti tampilannya, kemudian keluar.
  • Dan lihat hasilnya.

Sudah saya coba di HP NOKIA E52 dan berhasil

Sekian dari saya mengenai Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Scroll Di Menus60v3 semoga bermanfaat bagi semua yang membaca postingan saya ini. Kunjungi juga postingan saya sebelumnya yaitu Hemat Listrik Dengan Alat Ukur Dan Instrumentasi Tridinamika

0 Response to "Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Scroll Di Menu s60v3"

Post a Comment

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter