Translate

Cara Memasang/Ganti Tema Efek s60v3

Tema Efek

Tema Efek adalah aplikasi untuk mempercantik tampilan menu hp symbian.
Berikut secreen shotnya :
ini yang tornado.zip
 ini yang firebrun.zip

Yang tertarik silahkan simak postingan saya ini. Bahan-bahannya sebagai berikut :
  • C2ZMaker/E2ZMaker
  • Theme Efek Fp1/ Theme Efek Fp2
  • Gererator Fullkastor
  • Pack Tema Effect
  • Sisboom
(Bagi yang belum punya bahan-bahannya silahkan Download DISINI sudah dalam paket ZIP)

Langsung saja simak cara pemasangannya berikut ini :
  1. Pertama aktifkan tema efek bagi yang akan mengganti tema efek, bagi yang belum ada langsung insatall C2ZMaker/E2ZMaker terserah mau pakai yang mana. (kalau saya pakai yang E2ZMaker) dan install Gererator Fullkastor.
  2. Kemudian install sisboom dan Theme Efek Fp1/Theme Efek Fp2 (sesuaikan hpnya dan jika tidak bisa di install unpacking dengan sisboom caranya pilih pilihan > unpacking > unpack a single file > cari filenya > tunggu prosses > selesai > keluar aplikasi sisboom, Masuk Xplore kemudian cari folder unpack tadi kemudian copy dan paste ke folder masing-masing, yang di dalam tanda ! paste ke C/jika menggunakan C2ZMaker ke E jika menggunakan E2ZMaker) yang belum punya xplore silahkan ke sini.
  3. Buka file yang ada di dalam pack tema efek.zip pilih salah satu yang kalian iginkan kemudian ekstrak Ke c:\resouce\effects jika pakai C2ZMaker / Ke e:\resouce\effects jika pakai E2ZMaker.
  4. Kemudian buka aplikasi C2ZMaker/E2ZMaker pilih pilihan generate kemudian cari c2z.rmp/e2z.rmp kemudian pindah Ke c:\patches jika intall rompatchernya di drive c: / Ke e:\patches jika install rompatchernya di drive e: (yang belum punya Rompatcher silahkan ke sini)
  5. dan buka aplikasi Gererator Fullkastor kemudian akan muncul file FullKastorEnable.rmp di drive c: kemudian pindah Ke c:\patches jika intall rompatchernya di drive c: / Ke e:\patches jika install rompatchernya di drive e: (yang belum punya Rompatcher silahkan ke sini)
  6. Selanjutnya buka rompatcher kemudian apply c2z.rmp/e2z.rmp dan FullKastorEnable.rmp
  7. Restart hp kemudian aktifkan tema efeknya

Note : jika belum bisa tanyakan di komentar

Bagi fans Liverpool saya punya tema efeknya editan sendiri berikut secreen shootnya :

Jika berminat silahkan download DISINI (Yang ingin request tema efek bisa tulis di komentar insaallah kalo ada waktu saya buatkan)

Sudah saya coba di HP NOKIA E52

Sekian dari saya mengenai CaraMemasang/Ganti Tema Efek s60v3 semoga bermanfaat bagi semua yang membaca postingan saya ini. Kunjungi juga postingan saya sebelumnya yaitu Aplikasi Map Drive s60v3

4 Responses to "Cara Memasang/Ganti Tema Efek s60v3"

  1. cara download file di adfly nya gmna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik linknya diatas kemudian masuk ke halaman adf.ly kemudian tunggu sekitar 10 detik di pojok kanan atas sampai ada SKIP AD lalu klik SKIP AD, trimakasih kunjungannya,

      Delete
  2. kalau bisa sma screenshotnya gan,,,biar gak bingung,,,makasih

    ReplyDelete
  3. klok gak ada phiton bisa ggak gan?

    ReplyDelete

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter