Translate

Pasang Iklan


Pasanglah iklan anda disini. Murah dan terjangkau. Posisi yang rapi.
Bagi anda yang mempunyai bisnis online dalam bidang apapun yang ingin mempromosikanya di Internet (Website/blog juga boleh pasang iklan disini). Kini Bacuz Blog membuka jasa pemasangan iklan. Siapa tau Blog ini bisa membantu mempromosikan produk yang diiklankan.
Saya akan senantiasa terus berusaha untuk meningkatkan kualitas Blog. Membuat dan memperbarui konten-konten menarik dan bermutu sehingga Blog ini selalu ramai pengunjung. Dengan banyaknya pengunjung pada Blog ini, maka akan banyak pula pengguna internet yang dapat melihat Iklan anda. Dan mudah-mudahan para pengunjung berkeinginan untuk membuka Iklan yang anda pasang disini.

Ukuran Bebas
Letak : Bebas
Biaya per-bulan: bisa di bicarakan terlebih dahulu
Tersedia : Banyak
Ketrangan : Masih kosong


Statistik Blog menurut Google Analytics
Statistik Blog menurut Histats
Statistik Blog menurut Blogger


# Screenshoot saya ambil pada tanggal 03-11-2013 dan saya akan perbarui setiap bulan,

Untuk melihat traffik Blog saat ini, silakan lihat di widget bawah "Site Info".

Syarat dan Ketentuan:
1. Gambar dan isi konten pada iklan tidak mengandung unsur pornografi, perjudian, dan semua hal yang melanggar hukum di Indonesia dan Agama Islam.
2. Gambar / Banner Iklan, dibuat / disediakan oleh Advertiser/Pemasang.
3. Penggantian Gambar / Banner Iklan bisa dilakukan setiap saat. (Dengan catatan Jika saya sedang online/bisa langsung kirim URL gambar iklan yang baru)
4. Lakukan konfirmasi kembali apabila akan memperpanjang iklan selambat-lambatnya 3 hari sebelum masa berlaku iklan habis.
5. Jika tidak ada konfirmasi, iklan dianggap tidak diperpanjang dan dengan menyesal langsung saya hapus tepat pada waktu berlaku iklan habis.
6. Harga, syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dibuat pada tanggal 14-10-2013

Tidak ada salahnyakan pasang iklan disini tidak terlalu merugikan karena cuma dengan harga minimal Rp 5000,- bisa dilihat oleh 1000 lebih pengunjung setiap harinya.

Jika anda berminat untuk memasang Iklan di Blog ini silakan hubungi saya melalui Email kurnieawan33@yahoo.com / kurnieawan33@gmail.com atau komentar di bawah juga bisa lewat SMS ke Nomor 081914607700 . Untuk tekhnisnya, anda kirimkan URL tujuan Iklan (Website Tujuan) kepada saya, dan URL gambar Iklan yang diinginkan. Untuk transaksi biaya bisa sepakatkan lewat pesan e-Mail/SMS.

Mohon maaf jika terjadi keterlambatan konfirmasi. Karena saya tidak selalu Online di Internet. Terimakasih atas pengertian dan kerjasamanya.

Sekian dari saya semoga pasang ikalan di blog saya dapat mempromosikan bisnis online/website sahabat. kunjungi juga ya posting sebelumnya yaitu Tukar Link/Link Excange

6 Responses to "Pasang Iklan"

  1. terimakasih banyak informasinya mas admin, semoga sukses selalu. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bro, tidak berminat kah pasang iklan di blog saya ?

      Delete
  2. Replies
    1. sama-sam, berminta pasang iklan di blog saya ?

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf komentar ini saya hapus karena melanggar aturan komentar,

      Delete

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter